• MACAM-MACAM HANDLE PINTU DAN KELEBIHANNYA

    04 Jan 2024
    Macam-macam handle atau gagang pintu yang biasa digunakan semuanya memiliki daya tarik dan kelebihan serta kelemahannya masing-masing. Sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih, perhatikan jenis-jenis handle pada pintu berikut ini. Dari segi fungsi & penggunaanya serta material apa yang digunakan.
  • KELEBIHAN PINTU GARASI BESI UNTUK RUMAH MINIMALIS

    31 Jan 2023
    Pintu garasi jenis ini sekarang menjadi salah satu pilihan selain dari bahan kayu dikarenakan pintu garasi dari bahan besi ini lebih awet dan tahan lama, perawatannya juga mudah banyak pilihan motif dan model yang bisa dipadupadankan dengan desain rumah yang akan dibuat, pintu garasi besi biasanya dipilih untuk rumah berkonsep minimalis modern tapi tidak lupa akan kebutuhan aslinya yaitu melindungi semua yang ada dalam ruang garasi.
  • KETAHUI MANFAAT PENGGUNAAN PARTISI KACA DI SUDUT RUANGANNYA

    02 Dec 2022
    Pada sudut rumah, berbagai produk-produk bisa disematkan di dalam ruangannya itu ditambahkan agar dapat mempunyai sebuah fungsi tersendiri yang berguna bagi ruangan tersebut. Selain adanya dekorasi-dekorasi di sudut ruangannya, kehadiran sebuah pintu maupun kaca menjadi sebuah hal yang penting dalam menambahkan fungsionalitas di sudutnya itu.
  • KUNCI PINTU ELEKTRIK VS KUNCI PINTU KONVENSIONAL, INI KELEBIHANNYA!

    18 Oct 2022
    Sebuah kunci pintu merupakan salah satu hal yang penting untuk bisa menunjang kegiatan yang ada di dalam sudut ruangannya. Menjadi sebuah pengamanan pintu, kunci pintu juga telah berkembang dan tidak hanya untuk fungsinya dalam beragam aktivitas para penghuninya.
  • INTIP KELEBIHAN SERTA FITUR DARI SMART DOOR LOCK YANG MODERN

    13 Oct 2022
    Pintu merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk menunjang mobilitas dari para penghuninya. Dalam hal ini, pemilihan kunci pintu yang tepat dan juga cocok untuk digunakan di dalam sudut rumahnya tersebut pastinya menjadi penting untuk diketahui.
  • KENALI KUNCI PINTU ELEKTRONIK DITENGAH MASIFNYA KONSEP SMARTHOME

    04 Oct 2022
    Di saat seperti sekarang ini, perkembangan teknologi semakin mumpuni dan juga masif untuk bisa digunakan oleh masyarakatnya secara menyeluruh. Beragam hal di dalam aktivitas masyarakatnya juga telah semakin lekat dengan perangkat teknologi guna memberikan kemudahan maupun hal lebih di dalam kesehariannya.
  • TIPS DEKORASI RUMAH BAGI MILENIAL, DIGITAL DOOR LOCK HINGGA HANDLE SET JADI TREN!

    10 Aug 2022
    Pada saat sekarang ini, generasi milenial menjadi salah satu pangsa yang cukup besar. Berbagai hal telah menjadi bagian yang menarik dan selalu masuk ke dalam pilihan generasi muda tersebut. Dalam hal ini, sebuah hunian rumah dengan dekorasi yang unik adalah salah satu hal yang penting serta patut diperhatikan.
  • INSPIRASI HANDLE PINTU MINIMALIS UNTUK RUMAH YANG ELEGAN

    28 Dec 2021
    Segala benda minimalis memang selalu menarik untuk diburu, demikian juga dengan gagang pintu yang terlihat remeh. Selain bisa mendukung tampilan ruangan yang terbatas, gagang pintu minimalis juga memiliki beberapa kelebihan lainnya yang membuatnya banyak dicari,
  • INSPIRASI PARTISI KACA UNTUK RUANG MINIMALIS YANG PRAKTIS DAN ELEGAN

    28 Dec 2021
    Partisi saat ini cukup populer digunakan untuk membuat ruangan yang luas menjadi lebih multifungsi. Dengan adanya partisi, satu ruangan bisa dibatasi sehingga lebih privasi. Namun untuk ruangan minimalis, jenis partisi kaca lebih cocok diaplikasikan untuk mengurangi efek sempit dan gelap.
  • JENIS-JENIS PARTISI RUANGAN UNTUK RUMAH YANG MULTIFUNGSI

    28 Dec 2021
    Partisi ruangan merupakan salah satu interior tambahan dalam rumah yang berfungsi membatasi atau membagi ruangan menjadi beberapa bagian. Seiring perkembangan zaman, partisi untuk ruangan terus mengalami inovasi yang membuat jenisnya sangat banyak.
  • PENGGUNAAN PARTISI LIPAT DAN KEUNGGULANNYA

    28 Dec 2021
    Sesuai namanya, partisi jenis lipat adalah salah satu model sekat ruangan yang bisa diaplikasikan dengan cara dilipat. Jadi saat dibuka, dinding yang menjadi pembatasnya bisa dilipat dengan bantuan engsel yang diaplikasikan pada setiap dinding yang satu dengan lainnya.
  • First
  • Prev
  • Next
  • Last
  • 1