Kenari Djaja Raih Penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVII dan Myhome Award VI

29 Mar 2023


Kenari Djaja Raih Penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVII dan Myhome Award VI


Salah satu kebutuhan utama dalam mempartisi rumah adalah kunci pintu, yang penting untuk tujuan keamanan dan estetika. KEND by Kenari Djaja adalah merek yang dipilih oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan partisi pintu di rumah mereka. Dengan berbagai produk kunci pintu, seperti kunci pintu digital, serta berbagai model pegangan pintu dan aksesori standar internasional, ini dapat menjadi pilihan yang cocok bagi pelanggan.

Seiring dengan semakin berkembangnya kepercayaan masyarakat terhadap KEND by Kenari Djaja, perusahaan telah berhasil menerima penghargaan, seperti Most Recommended Door Handles & Accessories With Building Lifetime Warranty oleh Indonesia Property & Bank XVII dan Indonesia Myhome Award VI pada Senin, 20 Maret 2023, yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta.

"Kami dapat memperoleh kedua penghargaan ini berkat kerja keras, komitmen, dan kerja tim yang solid dari seluruh keluarga besar Kenari Djaja. Kami bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Bapak Hendra Sjarifudin dan juga produk KEND by Kenari Djaja secara keseluruhan," ucap Hendry Sjarifudin, Direktur Penjualan & Pemasaran di Kenari Djaja.

"Harapan kami adalah seluruh keluarga besar Kenari Djaja akan terus sukses. Kesuksesan ini untuk kita semua, dan kami tetap berkomitmen untuk menawarkan produk pegangan pintu dan aksesori jendela dengan standar internasional yang diinginkan oleh masyarakat," tutup Hendry.

Artikel Terbaru
Artikel Pilihan