• TIPS MEMILIH JASA KONTRAKTOR UNTUK MEMBANGUN RUMAH

    20 Mar 2024
    Apa yang perlu diperhatikan dalam memilih jasa kontraktor untuk membangun sebuah rumah tempat tinggal? Kenari Djaja merangkum 6 hal: 1.Kontraktor memilih Produk yang berkualitas 2.Kontraktor Memiliki Portofolio & Testimoni 3.Bergaransi 4.Transparansi Harga 5.Kontraktor Bersertifikasi 6.Layanan Tambahan
  • WAJIB TAHU, BERIKUT JENIS-JENIS ENGSEL PINTU DAN FUNGSINYA

    12 Jan 2024
    Engsel pada pintu merupakan poros mekanik yang memungkinkan bingkai pintu memutar dengan sudut yang terbatas antara keduanya. berikut kami perkenalkan 9 Engsel Pada Pintu: 1. Engsel Kupu-Kupu 2. Engsel Sendok 3. Engsel Panel 4. Engsel Patrom 5. Engsel Pintu Koboi 6. Engsel Bubut 7. Engsel Piano 8. Engsel Barel 9. Engsel Pivot
  • DESAIN RUMAH BERGAYA EROPA, HANDLE DOOR CLASSIC TAMBAH ELEGANSI HUNIAN

    10 Jan 2024
    Apa sajakah ciri khas desain rumah bergaya Eropa tersebut? 1. Rumah dengan bergaya Eropa memiliki lebih dari 1 lantai. 2. Terdapat pilar-pilar besar penyangga bangunannya, Biasanya berada di depan pintu masuk utama 3. Hunian yang memiliki desain rumah bergaya Eropa juga memiliki ragam ornamen-ornamen unik yang terpasang pada bangungannya itu.
  • MACAM-MACAM HANDLE PINTU DAN KELEBIHANNYA

    04 Jan 2024
    Macam-macam handle atau gagang pintu yang biasa digunakan semuanya memiliki daya tarik dan kelebihan serta kelemahannya masing-masing. Sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih, perhatikan jenis-jenis handle pada pintu berikut ini. Dari segi fungsi & penggunaanya serta material apa yang digunakan.
  • KETAHUI APA SAJA MODEL TIAP TIPE KUNCI CYLINDER UNTUK PINTUNYA

    03 Jan 2024
    Perlu diketahui bahwa kunci cylinder sendiri juga memiliki tipe-tipe yang berbeda untuk kegunaannya yang berbeda. Lantas, apa saja tipe-tipe kunci cylinder yang ada dan jadi pilihan tepat untuk disematkan dalam pintunya itu? 1. Tipe Kunci Double Cylinder, 2. Tipe Kunci Knob Cylinder 3. Tipe Kunci WC Cylinder
  • KUNCI PINTU MACET DI RUMAH, INI CARA MENGATASINYA

    26 Dec 2023
    Tanpa sebuah kunci pintu, maka fungsi pada pintu akan sangat berkurang. Namun, bagaimana jika bagian kunci pintu macet? Jangan panik, ada 4 Cara Membuka Kunci Pintu Rumah yang Macet atau Rusak.
  • BEDANYA HANDLE PINTU POLIS STAINLESS STEEL DENGAN HANDLE PINTU SOLID STAINLESS STEEL

    21 Dec 2023
    Handle Pintu Polis Stainless Steel Biasanya terbuat dari bahan yang lebih tipis dan menggunakan tehnik pemrosesan yang berbeda. Proses polishing memberikan tampilan yang lebih bersinar dan halus pada permukaan handle namun dari segi kekuatan dan ketebalannya cukup kurang dibandingkan handle pintu solid stainless steel.
  • MENGENAL LEBIH DEKAT, LOCKCASE PADA BAGIAN PINTU RUMAH ANDA

    01 Dec 2023
    Lockcase adalah komponen yang terdapat di dalam pintu, yang berada tepat di bawah gagang pintu atau  handle pintu. Fungsinya untuk mengontrol mekanisme penguncian dan membuka pintu. Selain itu lockcase biasanya memiliki beberapa bagian seperti silinder kunci, tuas dan roda penguncian.
  • MAKSIMALKAN PRIVASI DAN EFISIENSI DALAM DESAIN KAMAR MANDI

    06 Nov 2023
    Kamar mandi atau biasa disebut juga dengan toilet telah mengalami perkembangan signifikan dalam hal desain dan fungsionalitas selama beberapa tahun terakhir. Salah satu inovasi dalam desain kamar mandi modern adalah toilet kubikel.
  • PROJECT REFERENCE SAMABE HOTEL

    13 Oct 2023
    Samabe Bali Suites & Villas, a luxury beachfront boutique resort with 81 full ocean view suites and villas in Nusa Dua - Bali. The only luxury Resort in Bali with all inclusive atop the cliff overlooking the Indian Ocean.
  • PROJECT REFERENCE AMANJIWA HOTEL

    12 Oct 2023
    Named ‘Peaceful Soul’ for the serenity of its setting in Central Java’s heartland, Amanjiwo overlooks the Unesco World Heritage Site of Borobudur, the largest temple complex in the world. With the site fully reopen yet still void of crowds, the opportunity to experience this spiritual setting in its purest form awaits, with the resort offering privileged access.
  • PROJECT REFERENCE AMANKILA BALI

    12 Oct 2023
    Claiming a breathtaking stretch of coastline on the Lombok Strait, Amankila rests on a lush hillside beneath sacred Mount Agung. Connected by frangipani-lined walkways through the treetops, stilted suites offer spectacular views high on the hillside, while a three-tier infinity pool cascades at the property’s heart and the Beach Club leads to a private black-sand beach.